Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu E-Arena Malang?

Sekarang sedang marak sekali ada lomba atau kompetisi games yang ada di indonesia, dari yang skala regional hingga nasional, semua ditaranya adalah inisiatif pribadi. E-Arena Malang diharapakan bisa jadi penyaluran hasrat Gamer Indonesia dalam berlatih dan berkompetisi dengan skala regional.

Oiya, Ditambah lagi dengan rencana Presiden (atau mentri, saya lupa hehe) yang akan menambah kurikulum E-Sport didalam ekstrakurikuler yang ada di SMA/SMK di indonesia untuk mempersiapkan generasi Z untuk menjadi Atlet E-Sport.

Bahkan kini E-Sport katanya akan jadi satu nomor pertandingan di Olimpiade 2024 Paris. ngga percaya? ini loh ada headline beritanya.

headline e-sport jadi cabang olahraga baru di olimpiade | via E-Arena Malang

Oleh karena itulah dibuat E-Arena Malang. Sebuah wadah kompetitif untuk Gamer Indonesia khususnya Malang Raya. Lebih Lanjut, Kompetisi E-Arena dilakukan untuk mewadahi kegiatan positif masyarakat Malang raya khususnya Generasi Milenial. Acara ini juga mewujudkan keinginan Lippo Plaza Batu sebagai Community Mall, juga  menggandeng WikaCell sebagai salah satu Gadget Store terpercaya dan Malang Today sebagai Media Online Anti Mainstream di Kota Malang. Kami bertiga berkomitmen untuk menghadirkan sebuah Kompetisi yang serius ini.

Oiya, E-Arena adalah sebuah kompetisi e-sport pertama yang dilakukan di Malang Raya. paling engga yang melabeli diri sebagai Kompetisi E-Sport, lainnya ada sih kalo lomba-lomba di rental gitu, tapi kalo secara tempat, kuranglah ya. hehe. kalo ini kan bagus nih di Mall Lippo Plaza Batu, yang merupakan Mall Terbesar juga di kota Batu dengan penjualan tertinggi ke 3 di kota batu, menurut info yang saya dapat sih. hehe

Anyway, Ada 3 Game yang akan digelar pada E-Arena kali ini. Yaitu PES 2018, FIFA 2018 dengan Konsol PS4, dan yang terakhir adalah Game Ponsel bertema MOBA yang tidak kalah laris yaitu Mobile Legend: Bang Bang!

Untuk Mobile Legend: Bang Bang! acara ini disupport langsung oleh Moonton, dengan dihadirkannya Redeem Code dan juga Hadiah berupa Diamond MLBB. semua ini adalah support langsung dari Moonton. terima kasih moonton :)

Tak lupa acara ini juga turut mengundang Daylen Reza sebagai Pengisi acaranya. walah ini beneran percaya engga sih?





Ada penampakan di foto ini WKWKWKKWKW ,see u malang batu #mobilelegendsindo


A post shared by Daylenreza (@daylenreza) on






Acara ini akan berlangsung pada tanggal 10-11 Februari 2018 untuk FIFA 2018 dan PES 2018 serta 24-25 Februari 2018 untuk Mobile Legend Bang Bang. E-ARENA akan memperebutkan total hadiah hingga Rp12,5 juta.
Baca Juga : Simak serunya Pertarungan PES & FIFA E-Arena Malang!

Bagaimana? Tertarik? Ingin mencoba kemampuan strategi kamu dan team dengan melawan team lain yang andal?

Lakukan pendaftaran di E-ARENA Malang di http://bit.ly/registrasi-earena

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Ayo, Dukung Mas Lanang supaya rajin ngonten bikin Tips and Trik atau artikel seputar ✅Digital Marketing, ✅SEO, ✅Desain, ✅Sosial Media

Lanang Agung
Lanang Agung Spesialis Ngulik semua hal yang berhubungan dengan kombinasi Visual dan Internet seperti, UI / UX Design, Development, Graphic Design, Photography, Video Editing dan Internet Marketing sejak 2009.