Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

1st Ospek Telkom PDC Bandung

Halo, setelah sekian lama tidak menyentuh blog akhirnya saya kembali menyentuh blog ini, bukan hanya nyentuh. bahkan bikin postingan. ( ya walaupun karena terpaksa karna dikasih tugas sapa Pak Budi). judul posting kali ini adalah 1st Ospek Telkom PDC Bandung, karena memang ini ospek pertama yang dilakukan oleh pihak kampus. disini saya bukan sebagai panitia ospek, melainkan peserta ospek.





1St Ospek Telkom PDC diadakan dalam 4 Hari. (16 - 19 September 2013), ospek terbagi menjadi banyak sesi. mulai dari pengenalan kampus, games oleh kakak-kakak HMC hingga Outbond di CIC. dalam ospek kali ini kakak HMC menekankan pada Friendship atau membangun suasana kekeluargaan, sehingga walaupun berbeda jurusan kita tetap saling kenal dan saling sapa satu dengan yg lain. kebanyakan kampus/sekolah peserta didiknya tidak saling kenal.. antar jurusan apalagi.. tapi di PDC beda, kita dituntut untuk mengenal satu sama lain.

Bersyukur, saya sebagai mahasiswa baru, ada di ospek pertama. karena biasanya kalo awal-awal itu nggak begitu "kejam", dan benar, memang tidak begitu "kejam". beberapa kelompok yang dikatakan akan menerima hukuman dua kali lipat pada hari berikutnya karena tidak bisa menjalankan perintah kakak HMC dengan benar, pada hari berikutnya nggak dihukum tuh... yang katanya name tag akan diperiksa dan bila salah akan dihukum, pada hari berikutnya juga tidak dihukum, dan anak yang salah name tag tersebut justru asik aja.. woles aja... ya, mungkin karna ini yang pertama.. jadi masih banyak toleransi. ya, sekali lagi saya bersyukur.. hahaha....

Kemudian yang saya suka dari kampus ini adalah, teman kita nggak aja dari satu daerah yang sama. kita berasal dari suku yang berbeda-beda. jadi ketika bertemu tak jarang kita malah membuat forum/group sendiri. masing-masing forum berbicara dengan logat dan bahasa daerahnya masing-masing. Group Mahasiswa Asal Bali, Group Mahasiswa Asal Jawa, Group Mahasiswa asal Sumatera, dan banyak lagi. secara tidak langsung ini memproyeksikan sebuah Indonesia Kecil pada Kampus PDC.

Overall acara 1st Ospek Telkom PDC Bandung luarbiasa. salut sama kakak-kakak HMC yang dalam seminggu udah berkerja keras merancang Materi Ospek. ehm, mungkin satu masukan lagi. kalo bikin acara marah-marahan/shock terapi untuk peserta didik jangan ketahuan bangetlah... tapi iya sih, banyak dari mahasiswa baru yang terpancing emosi... ehm, ya brati udah sukses lah... yang penting mayoritas dapet emosinya. hahaha

oh, iya.. sorry banget nggak ada fotonya... ini karna kakak HMC bagian Dokumentasi belum Ready fotonya... mungkin di posting selanjutnya akan ada foto-fotonya dan posting ini akan diperbaharui dengan foto. hehehe oke, sampai jumpa di Next Post. yang tentunya masih bahas kampus pertama gue TELKOM PDC. babay!

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Ayo, Dukung Mas Lanang supaya rajin ngonten bikin Tips and Trik atau artikel seputar ✅Digital Marketing, ✅SEO, ✅Desain, ✅Sosial Media

Lanang Agung
Lanang Agung Spesialis Ngulik semua hal yang berhubungan dengan kombinasi Visual dan Internet seperti, UI / UX Design, Development, Graphic Design, Photography, Video Editing dan Internet Marketing sejak 2009.