Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teman

saya adalah tipe orang yang paling suka bergaul dan mencari teman. kalo disuruh berantem saya kabur. tapi kalo becandaan, ato asik-asikan sama orang baru buat berteman saya paling suka. salah satu indikasinya adalah jumlah friends facebook saya udah lebih dari 5000. itupun nggak semuanya kenal, yang penting nambah teman mas.. walau pake BOT sih waktu itu. hehehe...

"Diantara semua teman itu pasti ada dong teman yang terbaik?"



Menurut saya semua teman adalah yang terbaik yang saya miliki, karena menurut saya semua yang saya miliki sekarang adalah yang terbaik yang saya punya. eh, gimana ya.. jelasinnya, pokoknya gitu lah...

nggak ada yang paling baik, semua teman menurut saya terbaik, teman adalah tempat saya berbagi keceriaan, kesedihan, kegalauan, keasikan, kegilaan, kekenyangan, dan masih banyak lagi. kebanyakan followers dan following saya di twitter adalah teman saya sendiri, orang yang saya pernah tau wujud aslinya pasti saya follback -- tuh yang mau minta follback caranya begitu tuh --. karna itulah saya nggak akan pernah mau bisnis jual followes, masa jual teman sendiri :|

Tapi menurut saya ada sih satu teman terbaik, yaitu Teman Hidup. teman, yang kemudian hari menjadi sahabat, lalu mendampingi saya menghadapi hidup dalam status menikah. haazeeegg... udah keren ga saya nih? udah kan? :))

Kalo dipikir-pikir ya, bedain deh. orang yang pacaran tapi berawal dari berteman lama, dengan yang pacaran karna emang ngegebet karna pengen pacaran aja. beda lho.. soalnya dari tujuan aja udah beda gitu. hehe.. inilah kenapa ada istilah "jodoh nggak kemana" karna bisa jadi dia adalah teman anda sendiri yang selama ini nggak anda sadari keberadaannya. kamu kebanyakan ngeliat jauh-jauh, liat yang deket-deket aja..

Kalo ngomongin temen selain soal pacaran -- dari teman jadi sayang, halah -- teman juga berarti pengetahuan. karna saya ngerasain sendri, berawal dari ngobrol-ngobrol iseng aku bisa dapet banyak pengetahuan baru dari temen sendiri. justru kalo lagi sama temen, sharing-sharing santainya itu yang saya tunggu. mulai dari makanan-tongkrongan-fashion-pacaran-sampe dampak elektabilitas capres dalam pertumbuhan minat rakyat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan. kalo anak kost ngerti banget dah tentang arti teman. apalagi kalo udah tanggal tua, kiriman belom dateng-dateng, anak kost larinya kemana? Teman... sollid broh :))

intinya mah, teman adalah segalanya... manusia adalah mahluk sosial, individu membutuhkan individu lainnya. kita nggak bisa hidup sendiri tanpa teman. cari 1000 musuh lebih mudah daripada mencari 1 teman. makanya jangan suka makan teman :)

untuk #SehariBercerita yang ke 6

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Ayo, Dukung Mas Lanang supaya rajin ngonten bikin Tips and Trik atau artikel seputar ✅Digital Marketing, ✅SEO, ✅Desain, ✅Sosial Media

Lanang Agung
Lanang Agung Spesialis Ngulik semua hal yang berhubungan dengan kombinasi Visual dan Internet seperti, UI / UX Design, Development, Graphic Design, Photography, Video Editing dan Internet Marketing sejak 2009.