Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[REPOST] Pilih Wanita Yang Tepat

Kehidupan anak muda jaman sekarang tak pernah lepas dari yang namanya Pacaran. hal yang mereka sebut cinta dan sayang mereka umbar kepada lawan jenis yang mereka sayangi. sering kali kita menemui pasangan-pasangan yang cepat putus, atau tidak langgeng dalam berpacaran.
dalam kasus kali ini saya akan membahas problem ini dalam kaca mata seorang pria.
*jadi artikel ini khusus pria, tapi kalo ada wanita yang mau baca juga nggak masalah. :D




Statistik sementara ini yang saya ketahui adalah populasi wanita lebih banyak 30% dari pada populasi Pria. hal ini adalah kabar baik bagi para pria. kenapa ? karena kalian tidak akan kekurangan jodoh, alias kalian pasti akan dapat wanita. :D

hal ini karena pada saat perang dunia ke 2 banyak pria-pria yang dikirim di medan tempur untuk berperang satu sama lain, untuk membela negara mereka masing-masing. tak hayal banyak lelaki yang tumbang dalam peperangan. jumlahnya bisa sampai ribuan hingga ratusan ribu laki-laki yang meninggal dimedan perang. mungkin anda bertanya

"Pak, kenapa nggak pakai Cloning saja?tinggal ambil sample darah atau gigi atau rambut laki-laki tersebut lalu cloning saja, pasti ada tiruan mereka lagi "
jika anda berfikir begitu maka itu adalah pertanyaan yang bagus.
saya juga pernah berfikir seperti itu.
hal itu tidak mungkin dilakukan karena,
  1. KLONING di kecap oleh seluruh agama di dunia.
  2. Prosentase keberhasilan saat melakukan Kloning hanya 20%
  3. jarang ada wanita yang mau dijadikan Media untuk Kloning
  4. Bayi yang diKloning akan sangat mudah terkena penyakit (kanker SUMSUM Tulang)
membaca prosentase jumlah wanita dan pria di dunia tadi kalian pasti merasa
"wah,aman. nggak usah khawatir, gue pasti dapet pacar". :D
oke, sekarang kalian sudah tau kalau kalian ini pasti dapat jodoh. nah, yang akan saya sampaikan kali ini adalah mengenai "Memilih wanita yang tepat" dan itu tema dari sharing saya kali ini.
Sering kali kita sebagai pria, suka salah pilih wanita, hal ini disebabkan karena nafsu. nafsu jasmani kita ini memang meledak-ledak. terkadang kita melihat wanita hanya dari parasnya saja. hanya dari fisiknya saja.  sebagai contoh, simple saja. saat menyukai wanita kalian suka bilang :
"wah,tu cewek seksi banget..
"wah, cantik banget... cantiknya udah kaya Angelia Jolie, atau siapapun artis wanita idola anda"
mana ada pria yang sedang mengagumi wanita tapi bilangnya
"wah, itu cewek cantik banget.. cantiknya udah kaya boneka jalangkung"
ya kan ?
oke, firman Tuhan dalam alkitab terjemahan Bahasa Sehari-hari di AMSAL 11:22. mengatakan
"Kecantikan wanita yang tak berbudi serupa cincin emas di hidung babi. (BIS) Amsal 11:22."
Secara tidak langsung ayat ini berkata kepada kita bahwa Kecantikan wanita yang nggak berbudi itu nggak berarti. hal ini menunjukan bahwa Tuhan sudah memikirkan itu, bahwa supaya kita sebagai Pria tidak mudah terayu dan bertekuk lutut pada wanita, hanya karena senyuman mereka, hanya karena rayuannya, hanya karena iming-iming mereka.  oke, gini saja. saya anggap wanita adalah setan bagi pria yang mudah terayu, alias "nggak kuat iman". didalam AMSAL 11:22 tadi dikatakan
"Kecantikan wanita yang TAK BERBUDI serupa cincin emas di hidung BABI"
Kalian tau BABI ? babi adalah hewan yang paling jorok didunia *menurut saya. karena ketika mereka saat lapar, mereka bisa saja memakan kotorannya sendiri. bahkan ada sebuah penyakit babi yang menular *bukan Flu babi. penyakit ini adalah bakteri yang dapat menyebabkan infeksi pada dubur babi. dan kecenderungan teman babi yang menderita virus bakteri ini akan menjilati bahkan memakan bakteri/borok yang ada pada dubur babi tersebut. jadi anda bisa banyangkan bila babi 1 kandang kena bakteri ini maka satu sama lain, akan membentuk sebuah lingkaran dan mulai saling memakan dan menjilati dubur temannya satu sama lain.

Tuhan mengatakan Wanita tak berbudi serupa cincin emas di hidung BABI, jadi hal ini memang sama sekali nggak berguna, alias Cantik doang mah percuma. kecantikan wanita itu hanya berguna saat kalian berdua keluar bersama, untuk jalan-jalan. lalu bergandengan dengan erat di Mall, atau dimanapun itu, lalu dilihat orang banyak... pasti banyak orang bilang,
"wow beruntung banget tuh cowok, bisa punya cewek yang cantiknya kaya gitu".
tapi pujian itu cukup sampai situ, lalu ketika sampai dirumah ya tidak ada gunanya. seperti kata Salomo dalam kitab amsal 14:1.
"Rumah tangga dibangun oleh kebijaksanaan wanita, tapi diruntuhkan oleh kebodohannya. (BIS)" Amsal 14:1.
*saya sengaja banyak mengambil ayat-ayat dalam Alkitab terjemahan sehari-hari supaya lebih mudah dimengerti.

oke, jadi Rumah tangga dibangun oleh kebijaksanaan wanita. dan Rumah tangga itu, akan runtuh jika, wanita tersebut Bodoh. jadi, betapa pentingnya pola pikir dan kebijaksanaan wanita. seperti dilansir dalam beberapa artikel mengenai keberhasilan Seorang Pria-pria yang sukses, pasti dikaitkan dalam Kiprah Istrinya juga, sampai ada pepatah "Istri selalu berperan dalam keberhasilan suami dikantor" . hal ini cukup membuktikan bahwa, Cinta atau memilih pasangan hidup bukanlah hal yang sembarangan, jangan asal suka aja, nggak tau asal muasalnya, backgroundnya, dll. langsung main tembak aja, pacaran seminggu langsung di ajak nikah. :D jangan ya...

karena apa ? pacaran boleh dua hingga ratusan kali, tetapi Firman Tuhan mengajarkan, apa yang telah disatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan oleh manusia, alias nikah cuman satu kali coy. kecuali istri loe meninggal. *bukan berarti kalo kamu nggak suka maka langsung lu bunuh, bukan ya... tetapi meninggalnya juga karena kehendak Tuhan alias sakit.

Firman Tuhan juga ada yang mengatakan demikian
"Isteri yang cakap adalah mahkota suaminya, tetapi yang membuat malu adalah seperti penyakit yang membusukkan tulang suaminya. AMSAL 12:4. (TB)"
jadi, Istri yang cakap adalah Mahkota bagi suami, Istri yang cakap (bukan hanya dalam fisik, tetapi juga kepribadian) bisa menimbulkan suatu kebanggaan memilikinya. tetapi Istri yang membuat malu seperti Penyakit yang membusukkan Tulang Suami.

Tulang adalah penopang Tubuh kita, jadi ketika tulang kita busuk maka Tubuh kita ini tidak akan tertopang dengan baik. anggap saja Tubuh adalah Kehidupan dan Tulang adalah Penopangnya, jika penopang Hidup kita ini busuk dan rusak, maka Otomatis hidup kita akan hancur.

Kalimat terahir dari sayam,
"Hay Pria, jagalah dirimu. janganlah mudah tertipu dan terbawa oleh bujukan sang iblis (wanita yang tak berbudi)"
semoga sharing ini dapat membantu kalian. bila ada salah kata maafkan saya, karena saya terbatas. tetapi biarlah Tuhan sendiri yang sempurnakan keterbatasan ini. God Bless you..

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Ayo, Dukung Mas Lanang supaya rajin ngonten bikin Tips and Trik atau artikel seputar ✅Digital Marketing, ✅SEO, ✅Desain, ✅Sosial Media

Lanang Agung
Lanang Agung Spesialis Ngulik semua hal yang berhubungan dengan kombinasi Visual dan Internet seperti, UI / UX Design, Development, Graphic Design, Photography, Video Editing dan Internet Marketing sejak 2009.