Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dekat dengan Wanita Cantik bikin Pria makin 'Manis'

Jika anda menemui seorang teman laki-laki anda dan terlihat manis dengan gelagat makin baik dan murah hati, bisa jadi dia sedang jatuh cinta atau sedang ada wanita yang mendekatinya.

lho,ini beneran loh... hasil penelitian menyebutkan bahwa lelaki akan lebih baik, peduli, ramah, dermawan ketka ada seorang perempuan cantik didekat pria tersebut.


tapi hasil ini berbanding terbalik dengan wanita, jika pria makin baik, kalau wanita akan tetap saja menjadi dirinya sendiri ketika didekati oleh pria tampan. 

Hal ini terungkap dari penelitian para ilmuan di Belanda dan Inggris yang melakukan survey dengan membuat sebuah game komputer dimana 130 relawan - pria maupun wanita - diwajibkan memberikan donasi melalui game komputer tersebut.

Nah, ketika para peneliti meminta para artis/aktor yang cantik dan tampan pura-pura duduk untuk menemani mereka, alhasil para peserta Laki-laki yang ditemani Wanita Cantik akan menyumbang 28 Persen lebih banyak ketimbang Wanita yang ditemani Pria Tampan. Pria tersebut juga terlihat menyumbang lebih banyak ketimbang saat duduk sendiri. Study ini juga diterbitkan dalam Jurnal Internasional Psikofisiologi.

  

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Ayo, Dukung Mas Lanang supaya rajin ngonten bikin Tips and Trik atau artikel seputar ✅Digital Marketing, ✅SEO, ✅Desain, ✅Sosial Media

Lanang Agung
Lanang Agung Spesialis Ngulik semua hal yang berhubungan dengan kombinasi Visual dan Internet seperti, UI / UX Design, Development, Graphic Design, Photography, Video Editing dan Internet Marketing sejak 2009.