Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Berprestasi

Posting kali ini khususon saya Ucapkan Selamat Berprestasi dan Selamat Berbahagia tentunya untuk teman - teman saya satu perguruan dan Blogger tentunya yang telah meraih beberapa penghargaan.

Nah, kali ini yang mendapat penghargaan adalah teman saya Kodok Kampus yang berhasil menyabet dingklik juara 3 dalam kategori Lomba Blog Wisata Sejarah #OBLONGMERAHMUDA #bloggerngalam yang diadakan tanggal 10 Desember 2011 s/d 05 Januari 2012. Lomba Blog yang mengangkat tema "Harapan untuk masa depan potensi wisata dan kenangan sejarah bangsa" tersebut diadakan dalam rangak menyambut ulang tahun ke 4 Komunitas Blogger Kota Malang (bloggerngalam). Dalam lomba tersebut panitia tidak membatasi perserta yang tinggal atau berdomisili di Kawasan Kota Malang atau Regional Malang saja, melainkan seluruh peserta yang ada di Indonesia boleh dan dapat ikut serta dalam lomba blog tersebut.




Dalam penjurian Panitia menetapkan beberapa acuan untuk blog yang dapat ikut serta dalam lomba tersebut, antara lain Blog Bebas (wordpress, Blogspot, tumblr, multiply, dsb); Blog sudah memiliki minimal 3 artikel yang telah terpublikasi; Blog adalah blog pribadi (bukan milik Organisasi/komunitas/bisnis dsb). beberapa aturan main lain yang harus dipatuhi para blogger untuk mengikuti lomba ini adalah memasang Logo XL Axiata, lalu peserta diwajibkan untuk mempublish artikelnya via twitter dengan format “URL Artikel @bloggerngalam @blognusantara #XLaluCintaIndonesia“.

Beberapa nilai yang harus dipenuhi peserta Lomba Blog agar bisa memperoleh juara 1 adalah :
  1. kesesuaian dengan tema
  2. orisinalitas
  3. kreativitas
  4. informatif
Dalam lomba kali ini Panitia Lomba menghadirkan 3 orang juri, antara lain :

  • Devi Eriana Safira – blogger, penulis buku, storyteller
  • Irayani Queencyputri – blogger, traveler
  • Dwi Cahyono – Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Jawa Timur, penggagas Festival Malang Kembali (Malang Tempo Doeloe)
Juri-juri tersebut akan memilih 3 orang peserta atau 3 buah tulisan yang nantinya akan dinobatkan sebagai pemenang.

Nah, teman saya (kodokkampus), menduduki peringkat 3, sedangkan 2 perserta lain yaitu Jatmiko Wicaksono dari Banyumas menduduki Peringkat ke 2 dengan judul tulisan "Mblusuk Wirasaba" dan Lutfi Retno Wahyudyanti dari Sleman Yogyakarta yang menduduki peringkat 1 dengan judul tulisan "Suatu Pagi di Kota Tua".

Selamat Untuk Para Pemenang, Khususon teman saya kodokkampus, tetap MELOMPAT TANPA BATAS, MENULIS TANPA KERTAS!!

Apakah Artikel Ini Bermanfaat?

Ayo, Dukung Mas Lanang supaya rajin ngonten bikin Tips and Trik atau artikel seputar ✅Digital Marketing, ✅SEO, ✅Desain, ✅Sosial Media

Lanang Agung
Lanang Agung Spesialis Ngulik semua hal yang berhubungan dengan kombinasi Visual dan Internet seperti, UI / UX Design, Development, Graphic Design, Photography, Video Editing dan Internet Marketing sejak 2009.